Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Maraknya penyebaran virus Corona di masyarakat saat ini, Satgas Terpadu Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin Protokol kesehatan di pusat perbelanjaan modern.

Kali ini Mall Bumi Kedaton (MBK) Jalan Teuku Umar Kedaton menjadi sasaran tim Satgas Terpadu penanganan Covid19 guna menjalankan pengamanan serta penegakan disiplin protokol kesehatan, Rabu (17/06/2020).

Petugas gabungan Covid19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan Belanja atau berkunjung memasuki MBK dengan pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan sarung tangan plastik, ujar Sertu Hamdan.

Bagi pengunjung atau pembeli yang tidak memakai masker, di larang untuk memasuki MBK, dan juga para petugas gabungan menghimbau agar tetap menjaga jarak dengan orang lain. Jika di temukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka di laksanakan protokol penanganan Covid19 oleh tim, selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat, ujar Petugas medis yang tergabung di tim Covid19.

Karyanto pengunjung Mall Bumi Kedaton berdomisili di Tanjung Seneng yang tidak jadi masuk ke dalam di karenakan tidak memakai masker mengatakan "saya tidak jadi masuk ke Mall Bumi Kedaton (MBK) di karenakan lupa memakai masker, sebenarnya ada yang akan saya beli namun akhirnya saya tunda dahulu karena saya harus memakai masker dulu untuk bisa memasuki MBK".(Lis/P1)

Post A Comment: