Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Pandemi Covid19 belum berakhir masyarakat di harapkan tetap selalu waspada atas penyebaran virus Corona (Covid19).

Babinsa Bilabong Jaya Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Munkar bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 Kota Bandar Lampung melakukan pengukuran suhu tubuh di perumahan warga secara Dor To Dor.

Salah satu kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19) yaitu dengan pengukuran suhu tubuh setiap orang ini di laksanakan di wilayah Kelurahan Bilabong Jaya, Kamis (25/06/2020).

Turut hadir dalam pengukuran suhu tubuh tersebut yaitu Lurah Bilabong Jaya Supardi S.Sos, Ibu Lia Petugas medis dari Puskesmas Segala Mider beserta para Kepala Lingkungan dan Ketua RT.

Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Hariono Spd mengatakan "kegiatan pengukuran suhu tubuh yang kami lakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19) di pemukiman warga".

Ibu Sartinah pada saat pengukuran suhu tubuh mengungkapkan merasa senang dan terbantu dengan pelaksanaan pengukuran suhu tubuh yang dilakukan oleh tim penanganan Covid19 yang langsung terjun ke warga guna mengantisipasi Penyebaran virus Corona,"ujarnya.(Lis/P1)

Post A Comment: