Bandarlampung,(Pikiran Lampung)-
Maraknya penyebaran virus Corona (Covid19) berdampak bagi semua lapisan masyarakat di Kota Bandarlampung, Namun dengan adanya virus Corona ini banyak perkumpulan atau yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid19.

Yayasan Wanita Katolik RI Cabang Tanjung Karang merupakan salah satu yayasan yang peduli kepada masyarakat  akibat mewabahnya Covid19 di kota Tapis Berseri ini. Yayasan Wanita Katolik memberikan bantuan sembako kepada warga Langkapura Baru Langkapura Bandarlampung, Kamis (18/06/2020).

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Andrian bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan penyaluran sembako kepada warga Langkapura Baru yang terdampak Covid19.

Sertu Andrian  mengatakan "bantuan sembako yang berasal dari Yayasan Wanita Katolik di serahkan langsung ke warga Langkapura Baru sebagai bentuk kepedulian yayasan tersebut kepada masyarakat".

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut di hadiri oleh Lurah Kelurahan Langkapura Baru Yasir Djaganata S.Sos dan Ketua Yayasan Wanita Katolik Ibu Dian beserta rombongan.

Ibu Dian selaku Ketua Yayasan Wanita Katolik mengungkapkan pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Yayasan Wanita Katolik kepada warga yang terdampak covid19 di Langkapura Baru, ujarnya.

Ibu Sumarsih yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan "kami berterimakasih kepada Yayasan Wanita Katolik yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami di saat Pandemi Covid19 dan kami merasa terbantu dengan pembagian sembako ini".

Pada saat pembagian sembako tetap di jalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona (Covid19), tutup Sertu Andrian.(Lis/P1)

Post A Comment: