Bandarlampung (Pikiran Lampung)
Jalan Wala Abadi Kelurahan Waylaga Sukabumi Bandar Lampung menjadi sasaran Karya Bhakti Kodim 0410/KBL, Minggu (05/07/2020).

Pembangunan Fisik tersebut berupa pengaspalan jalan sepanjang 935 meter di Jln Wala Abadi Waylaga Sukabumi Bandarlampung.

Ibu Dewi warga Waylaga mengungkapkan "dengan dilakukan pengaspalan jalan oleh Jajaran Kodim 0410/KBL di jalan kampung kami ini , kami merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Kodim 0410/KBL karena jalan menuju kerumah kami akan menjadi lebih baik lagi".

Agus Ketua RT 13 juga mengatakan "bahwa pihaknya mewakili masyarakat Waylaga mengucapkan terima kasih atas kerja keras TNI dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan pengaspalan jalan masuk menuju rumah kami".

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menuturkan, "pengaspalan jalan di kelurahan Waylaga merupakan salahbsatu sasaran Karya Bhakti  yang di Jalankan oleh Jajaran Kodim 0410/KBL sebagai perwujudan kemanunggalan TNI kepada Rakyat dimana keberadaan TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya".(Lis/P1)

Post A Comment: