Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya diwujudkan dalam Karya Bhakti TNI, Kodim 0410/KBL pada karya bhakti kali ini salah satu sasarannya melakukan renovasi musholah  Ar Rahman di Kampung Kroy Kel. Waylaga Kec. Sukabumi Kota Bandarlampung, Selasa (30/06/2020).

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan "Renovasi Mushola Ar Rahman yang di kerjakan oleh Kodim 0410/KBL baru mencapai 30%".

Ustadz ILO selaku pengurus Mushola Ar Rahman mengucapkan,  "Terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah membantu merenovasi Musholah di kampung Kroy ini karena apabila menunggu swadaya warga untuk merenovasi membutuhkan waktu yang lama, di karenakan sebagian besar warga Kroy bekerja sebagai buruh".

Hal senada di ungkapkan Bapak Kuberi "Kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah melakukan karya Bhakti di Kampung Kroy ini dan merenovasi Musholah kami. Kami doakan semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat".(Lis/P1)

Post A Comment: