Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
BrimobLampung - Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Way Halim dan di tempat-tempat umum lainnya diseputaran Way Halim Bandar Lampung , Senin (06/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan Cairan disinfektan kali ini dipimpin oleh Aiptu Marihot P Situmorang serta melibatkan 4 Personel kompi 2 Batalyon A Pelopor.

Penyemprotan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar kusumadji, S.iK agar personel Satuan Brimob Polda Lampung selalu berperan aktif dalam penanggulangan penyebaran Wabah Covid-19 dengan tetap melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di pasar - pasar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Akp Moch Sonep, SH.,MH mengatakan "Kami akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan sampai Virus Corona atau Covid-19 ini benar - benar hilang.

Tempat yang disemprot selain di pasar tradisional penyemprotan juga dilakukan di pertokoan dan di tempat umum lainnya yang berada di seputaran seputaran Pasar Way Halim, Bandar Lampung.(Lis/P1)

Post A Comment: