Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H,M.Hum., beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan ibu wakil ketua Bhayangkari Lampung, Menghadiri pelaksanaan Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, sekaligus penyerahan Piagam kepada Personil Polda Lampung yang berprestasi.
Rabu, 1 Juli 2020.

Acara syukuran dilaksanakan di GWS (Graha Wiyono Siregar) Polda Lampung yang dihadiri KA.BNNP Provinsi Lampung serta Pju Polda Lampung.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polda Lampung yang berprestasi diantaranya : 1. AKBP Adri Efendi SH.MH,
2. Kompol Yustam,SH
3. Brigpol Harianto Polres Tulang Bawang,
4. Bripka Masruri Panit Provos Polsek Sidomulyo Lampung Selatan
5. Ny.Evisurahmawati Bhyangkari Polsek Sidomulyo Lampung Selatan.dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Hari Bhyangkara ke-74 Oleh Kapolda Lampung.

Dalam pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap personil sehingga di harapkan dapat menjadi motifasi bagi personil Polri Lainya.

Dalam amanatnya Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si., mengatakan Peringatan ke 74 hari Bhyangkara tahun 2020 ini mengangkat tema *Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif* sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas, senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang.
Sepanjang 74 tahun perjalanan sejarah pengabdian Polri telah dihadapkan pada berbagai tantangan, hambatan dan cobaan yg sangat berat. banyak jasa Polri yg telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara, namun seringkali jasa dan keberhasilan Polri dianggap hal yang biasa, semua dinamika dan tempaan tersebut telah mematangkan, memperkaya dan memperkuat nilai-nilai kejuangan insan Bhayangkara sejati.(Lis/P1)


KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.
Email: humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Post A Comment: