Tanggamus (Pikiran Lampung) - Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, S.IK., Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK menghadiri syukuran HUT Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 di Kejari Tanggamus, Rabu (22/07/20).

Dalam syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati, Ketua DPRD,Ketua Pengadilan agama dan Negeri dan juga Kepala ATR/BPN Tanggamus.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Heti Patmawati mengucapkan selamat kepada jajaran Kejaksaan yang sedang merayakan HUT Adhyaksa yang ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-20 dan berharap soliditas Kejaksaan dan Polri semakin meningkat.

"Selamat HUT Adhyaksa ke-60, semoga soliditas Kejaksaan dengan Polres Tanggamus semakin meningkat. Kejaksaan Negeri Tanggamus semakin unggul dan di cintai masyarakat," ucap Kompol Heti Patmawati.

Sementara itu Bupati Hj. Dewi Handajani mengucapkan selamat kepada jajaran Kejaksaan yang sedang merayakan HUT Adhyaksa yang ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-20.


"Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 mudah-mudahan tetap menjadi semangat kita untuk kedepan khususnya jajaran Kejaksaan Negeri Tanggamus walaupun acaranya terbatas mudah-mudah mendapatkan ridho dari Allah SWT," kata Dewi.

Kesempatan itu Bupati berharap Kejaksaan khususnya Kejari Tanggamus kedepan lebih solid, semakin unggul dan dicintai masyarakat.

"Semoga kedepannya lebih solid lagi dan Kabupaten Tanggamus bisa menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat dan juga Kejaksaan Negeri Tanggamus semakin unggul dan di cintai," tutupnya.

Untuk diketahui sebelum pelaksanaan syukuran, Kejari Tanggamus melakukan upacara HUT Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 secara Virtual.

Upacara dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia upacara juga dilakukan secara sederhana mengingat situasi pedemi Covid-19.

Dalam syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh Bupati Tanggamus, Wakil Bupati, Ketua DPRD,Ketua Pengadilan agama dan Negeri dan juga Kepala ATR/BPN Tanggamus.

Upacara Kejari Tanggamus sendiri di gelar di aula Kejaksaan setempat
diikuti Kajari David Palapa Duarsa, SH., MH beserta jajarannya. (Ady)

Post A Comment: