Bandarlampung (Pikiran Lampung)- konstalasi politik di Pilwalkot Bandarlampung 2020 saat ini semakin hangat. Hal ini ditandai dengan beredarnya informasi disertai banner jika 'big bos' IIB Darmajaya, Hi Firmansyah Alfian bergandengan dengan Rycko Menoza, SZP. Dengan tagline Bandarlampung Baru Berjamaah. Informasi ini beredar secara terbatas di beberapa group WhatsApp dan medsos.

Jika informasi ini benar maka suatu kejutan besar di kancah politik Bandarlampung. Menanggapi informasi ini, Firmansyah hanya tertawa lepas. " Ga ada itu Dinda, itu hanya guaraan teman-teman dan tim relawan saja. Ya mungkin eforia mereka," jelasnya, melalui sambungan telepon, Selasa (4/8/2020). Menurutnya, hingga saat ini belum ada komunikasi apapun ke arah tersebut.

" Belum ada komunikasi apapun untuk hal itu, siapalah kita ini dek," ujar politisi senior ini merendah. Firmansyah menegaskan dia hanya kehendak yang maha kuasa seperti air mengalir. " Saya serahkan semuanya kepada kehendak Allah," pungkasnya.

Sementara itu, Kris salah satu orang dekat Rycko Menoza juga membantah hal ini.
" Belum ada arah ke sana. Isu aja. Saya ga denger malahan. Infonya dari mana?. Coba konfirmasi kebenarnnya yang ngasih info,"jelasnya. (Wawan)

Post A Comment: