Foto ilustrasi.ist
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Saat ini sedang beredar dan viral sebuah video perdebatan mulut yang diduga melibatkan Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar dan seorang lurah. Video ini beredar di grup WA dan Facebook, Senin (3/8/2020).

Dari informasi yang masuk ke redaksi Pikiran Lampung, Hendry Satria Lurah Tanjung Baru Kecamatan Kedamaian bersitegang beranidengan Yusuf Kohar.

Salah satu cuplikan di video yang beredar saat ini. Ist
Dalam informasi tersebut, disebutkan jika sang lurah berani melawan kesewenang-wenangan Wakil walikota yang akan sosialisasi pencalonannya sebagai walikota Bandar Lampung. Dengan cara membagi-bagikan sembako tanpa melalui prosedur protokol kesehatan dan tidak meminta ijin terhadap Satgas gugus tugas Covid-19.

Dalam video yang beredar juga tampak wakil walikota tersebut membentak Lurah dan petugas linmas yang sedang piket, bahkan terlihat di video wakil walikota tidak menggunakan masker sebagaimana aturan protokol kesehatan.

Hingga berita ini diturunkan, baik lurah maupun wakil walikota belum memberikan keterangan klarifikasi resmi terkait video tersebut.(R1)

Post A Comment: