Pesawaran (Pikiran Lampung)- Bumi Andan Jejama, Kabupaten Pesawaran berduka. Salah satu putra terbaiknya sekaligus pejabat teras setempat, berpulang ke pangkuan yang maha Kuasa.

 Tak disangka dan diduga, dengan begitu cepat meninggalkan kita semua wabil khusus warga pesawaran.Innalilahi wa innailaihi rojiuun,semoga almarhum Husnul Khotimah, Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Isroni Mihradi tutup usia di 54 tahun pada Minggu (2/8) sekitar jam 23:20 wib di RSUD Bintang Amin Bandar Lampung, lantaran penyakit jantung.

  Jenazah almarhum di sholatkan di Masjid Al Muhajadah Desa Kurungan Nyawa dan dimakamkan di TPU desa setempat. Tampak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Sekretaris Daerah Kesuma Dewangsa dan jajaran serta keluarga besar bersama warga turut menyolatkan dan menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.


Kepergian almarhum yang begitu cepat meninggalkankan duka yang mendalam bagi keluarga besar. Dimana jenazah almarhum dilepas secara resmi dengan upacara.

"Mudah-mudahan segala amal baik bapak ibu sekalian dapat diterima oleh Allah SWT. Almarhum telah berbakti di beberapa kabupaten. Selama dalam pergaulan, kalau ada hal hal yang kurang berkenan, sekiranya bapak ibu dapat memaafkan almarhum,"ungkap pihak keluarga, Yusuf Syukur

   Sementara pembina upacara pemakaman, Dendi Ramadhona menambahkan bahwa almarhum merupakan putra daerah Pesawaran yang telah mengabdi dan berbuat banyak untuk kemajuan bagi kabupaten pesawaran. Tentunya  Itu semua dapat menjadi ladang amal ibadah almarhum. Segala hal baik yang dilakukan beliau dapat dikenang.

   "Wabil khusus kepada istri dan anak anak yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan. Terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung upacara pemakaman almarhum dan semoga ditempatkan di surga Allah, serta Husnul khotimah,"ungkapnya,Senin (3/8).(sh/wan).

Post A Comment: