Pesawaran (Pikiran Lampung)- Walaupun tidak didukung oleh PDIP namun dukungan untuk M. Nasir terus mengalir deras dari berbagai elemen warga di
Bumi Andan Jejama.

Bertalian dengan ini, dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, M. Nasir dan Naldi Rinara, terus mengalir. Kali ini Tim 151 Kecamatan Gedongtataan mendeklarasikan bahwa siap mendukung, dan berjuang memenangkan pasangan Besinar pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Komitmen kita adalah berjuang untuk memenangkan bapak M. Nasir dan Naldi jadi bupati Pesawaran,” kata Jono Maulana, selaku Ketua Koordinator Tim 151 Kecamatan Gedongtataan, saat ditemui usai deklarasi di Gedung KONI setempat, Minggu (16/8).

Dijelaskan Jono, tim 151 ini dibentuk berdasarkan jumlah desa yang ada.

“Jumlah desa yang ada di Pesawaran itu seluruhnya ada 148 desa, ditambah dengan sekretaris dan bendahara jadi jumlahnya 151. Dengan program kerja untuk memenangkan pasangan Bersinar, salah satunya adalah sudah kita bentuk kordes dan kordus yang nantinya kordus dan kordes inilah yang akan bekerja di bawah, untuk membuka jaringan,” jelas Jono.

Maka untuk itu pihaknya berharap kepada semua tim 151 bisa terus solid bekerja keras untuk memenangankan Nasir dan Naldi jadi bupati Pesawaran.

“Kita mengharapkan kerjasamanya tim terutama kordus dan kordes, karena mereka itulah yang bakal bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bersinar dengan selogan iwak peyek jatuh ke pasar sampek tuek dukung pak Nasir,” ungkap Jono.(Wawan)

Post A Comment: