Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilantik langsung oleh ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah.

Pelantikan yang berlangsung di kantor kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung itu berlangsung khidmat. Dalam sambutannya Iqbal Ardiansyah Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu mengatakan, ia berharap pasca pelantikan ini PK KNPI Kecamatan Enggal mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Kota Bandarlampung. Kamis(20/08/2020)

"Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Enggal mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandarlampung untuk bergerak bersama kedepannya," Kata bung Iqbal selaku ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Selain itu, Bung Iqbal juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PK KNPI Kecamatan Enggal untuk mengkampanyekan Tagline DPD KNPI "Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih".

"Kebetulan saat ini tengah berlangsungnya proses Pilkada 2020 Kota Bandarlampung, maka peran Pemuda harus benar-benar hadir, dengan tagline Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih tersebut KNPI akan mengawal proses Pilkada sampai selesai," Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Enggal, Romen sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Enggal, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkatkan kecamatan.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik PK KNPI Enggal, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan gesrut," ungkapnya.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Lurah Se-Kecamatan Enggal, tokoh adat, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Post A Comment: