Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Ribuan pendukung dan relawan pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (IKE-Zam) hadir pada rapat pleno di Hotel Rodison di Moul Bumi Kedaton (MBK) bandarlampung, Jum'at (21/8/20).

"Kita mengantarkan pasangan IKE-Zam untuk rapat pleno KPU kota tentang hasil varifikasi faktual (Verfak)," ungkap salah satu pendukung IKE-Zam Iman Setiawan yang didampingi ribuan pendukung lainya. 
Kata Iman, pelno hari ini adalah bukti konkrit tim dilapangan. Adapun kecurangan didalam penyelengara maka ribuan relawan akan menuntut keadilan.

"Jagoan kami calon dari independent optimis lulus di peleno Verfak tahap ke Dua dan bisa bertarung di kontestasi pilwakot pada tahun 2020,"

"Kami relawan yang tergabung di Roumah Juang (RJ) akan terus mengawal pasangan IKE-Zam sabagai pemenang di pilwakot Bandarlampung," tegasnya

"Apabila pleno ini tidak sesuai dan mendapatkan hasil kekecewakan di pleno Verfak tahap kedua ini, saya tidak akan terima karena kami semua sudah ada bukti -bukti kecurangan terhadap penyelengara dan kami tidak akan diam akan terus memenangkan Ike - ZAM"

" Saya meminta dan berharap agar KPU bisa bekerja profisional, apabila ada bukti kecurangan maka kami meminta pihak kepolisian bertindak tegas,"pungkasnya (*)

Post A Comment: