Tulang Bawang (Pikiran Lampung)
Di masa pandemi Covid 19, Bupati Tulangbawang, Winarti berpesan agar semua pihak membantu negara dan membantu rakyat untuk pertahankan Kabupaten Tulang Bawang sebagai zona hijau.

"Dengan gotong royong. Terapkan protokol kesehatan, salah satu yang efektif untuk pencegahan seperti memakai masker," pesan Bupati Winarti saat menyerahkan bantuan 147 sepeda motor untuk Kadus ( Kepala Dusun),selasa 11/8.

Dalam penyerahan Bantuan 147 Sepeda Motor Untuk Kadus ditengah Pademi Covid Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH tetap komitmen untuk menuntaskan pelaksanaan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang digagasnya, ditengah Pademi Covid 19

" salah satu program BMW yang kembali digulirkan yaitu Bantuan Operasional Sepeda Motor untuk Kepala Dusun (Kadus), yaitu sebanyak 147 unit, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, di Halaman Mal Pelayanan Publik Tiuh Toho Menggala,"

Bantuan Sepeda Motor untuk Kadus ini adalah realisasi 25 Program BMW, untuk mendukung kinerja Kadus dan Pemerintah Kampung dalam melayani rakyat, jelasnya.

Bupati berharap kepada Kadus agar dapat bekerja lebih optimal lagi, selalu belajar, serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Kepala Kampung. (Ida)

Post A Comment: