Lamtim (Pikiran Lampung)— Bupati Zaiful Bokhari meninjau pembangunan ruas jalan Nyampir-Sumbergede yang ada di Dusun Pukem, Desa Mataram Marga, Lampung Timur. Ruas jalan Nyampir menuju Sumbergede tersebut yang diperbaiki sepanjang 2,15 kilometer dengan nilai pagu anggaran Rp2,6 miliar.
Selasa (4/8/2020).

Bupati mengatakan peninjauan jalan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa pelaksanaannya berjalan dengan lancar.
“Saya menyempatkan untuk melihat kondisi jalan yang ada di Dusun Pukem, Desa Mataram Marga, karena informasinya bahwa jalan ini sudah mulai dilaksanakan pembangunannya jadi kita mengecek dan memastikan bahwa betul pekerjaan sudah dilaksanakan dengan baik,” ujar Zaiful didampingi Kades Matarammarga Yus Valiant.

Zaiful juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan jalan tersebut supaya pengerjaannya betul-betul bagus dan tidak asal-asalan.”Jalan ini sudah lama rusak dan masyarakat menginginkan untuk diperbaiki jadi pemerintah daerah segera memperbaikinya supaya transportasi menjadi lancar,” kata Zaiful.

Irwan Efendi warga Dusun Pukem mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur yang telah membangun jalan di Dusun Pukem.
“Sudah lama kami semua menginginkan jalan ini dibangun, tapi baru masa kepemimpinan Pak Zaiful Bokhari baru bisa terlaksana, jadi kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Hal senada disampaikan salah satu pengendara, dia mengaku senang jalan yang sudah bertahun-tahun rusak akhirnya diperbaiki juga. “Semoga para petani yang mengangkut hasil buminya berjalan lancar terima kasih pak bupati,” ucapnya.(Berlian)

Post A Comment: