Bandarlampung (Pikiran Lampung)- DPD PDIP resmi menyerahkan form B1KWK untuk pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah maju dalam pilkada Bandar Lampung 9 desember 2020 mendatang

Surat rekomendasi berupa B1KWK dari partai PDI-P resmi diserahkan kepada delapan calon kepala daerah di Provinsi Lampung yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Penyerahan B1KWK dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin serta didampingi Sekertaris Mingrum Gumay.

Pada kesempatan ini, DPD PDIP memberikan form B1KWK kepada delapan pasangan calon Kepala Daerah, kedelapan Calon Kepala Daerah diantaranya Eva Dwiana-Dedi Amarullah (Bandar Lampung), Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir (Metro), Dendi Ramadhona-Marzuki (Pesawaran), dan Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa (Lampung Selatan) Selanjutnya Loekman Djoyo Soemarto-Ilyas Hayani Muda untuk Lampung Tengah, Pieter-Fahrurrazi untuk Pesisir Barat, Zaiful Bokhari-Sudibyo untuk Lampung Timur dan Juprius-Rina Marlina untuk Way Kanan.

Dalam sambutanya Sudin selaku Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung mengatakan bahwa seluruh kader PDIP diminta untuk memenangkan bakal calon yang direkomendasikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.
Sebagai pendukung, Partai PDIP Lampung diwajibkan untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan didelapan Kabupaten/Kota Provinsi Lampung.

“Partai PDIP wajib memenenangkan calon Kepala Daerah yang direkomendasi oleh partai, ini adalah perintah langsung dari Ibu Ketua Umum. Jadi sudah tegas, kalau ada yang tidak menjalankan perintah Ketua Umum ya sudah selesai, karena adanya partai PDIP sebagai partai pemenang, ya harus menang dalam pemilihan Kepada Daerah, ” Ujar Ketua DPD PDIP.

Sementara itu, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung yang diusung PDIP, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah mengucap syukur kepada Allah SWT, telah diberikan amanah. Rencananya pasangan Eva Deddy akan mendaftar besok siang ke KPU KOTA BANDAR LAMPUNG.

"insyaallah saya dengan pak deddy bisa menjalankan amanah yang diberikan,rencana pendaftaran besok bersama ketua DPC, tidak diarak ramai ramai karena kondisi covid" Tutur Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana).
(A)

Post A Comment: