Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jajaran Polda Lampung laksanakan Kampanye jaga jarak dan pembagian masker secara serentak.
 Kegiatan ini dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam penegakan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19, berlangsung di lapangan Korem Gatam, Saburai, Bandarlampung, (10/9/2020).

Disamping itu, giat dimaksudkan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat,  tim sukses, calon kepala daerah dan penyelenggara Pilkada agar mematuhi protokol kesehatan sehingga terwujud Pilkada 2020 yg aman, damai dan sehat.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk Mabes Polri dipusatkan di Jakarta yaitu di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan dihadiri oleh Kapolri. Sedangkan untuk wilayah Polda Lampung dilaksanakan di Lapangan Saburai dan di masing-masing Polres/ta jajaran Polda Lampung. Jumlah masker yg dibagi mencapai 250 masker tersebar di 14 Polres/ta jajaran.

Dalam kegiatan ini melibatkan influencer, tokoh masyarakat, agama, penyelenggara pemilu dan instansi terkait dikandung maksud agar kampanye penggunaan masker semakin masiv dan pandemi Covid-19 dapat ditangani dan dikendalikan.(R1)

Post A Comment: