Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Gelar Rapat umum pemegang saham di kantor Gubernur Lampung,secara resmi Fresley Hutabarat menjadi direktur utama Bank Lampung, Jumat (18/09).

Jajaran direksi Bank Lampung secara resmi telah lengkap dengan disahkannya Presley Hutabarat sebagai direktur utama Bank Lampung dan Fahmi Ridho sebagai direktur operasional Bank Lampung.

Selain pengesahan Dirut dan Direksi ada beberapa nama yang akan diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait untuk mengisi jajaran dewan komisaris dalam hal ini Mira Rosan dan Supra dengan mengikuti tes fit dan proper oleh OJK.

Direktur utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan kepada awak media seluruh jajaran direksi Bank Lampung sepakat akan menjadikan Bank Lampung sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) komersial yang akan bersaing untuk pembangunan di daerah Lampung serta visi misi pun harus sejalan dengan Gubernur Lampung dan kepala daerah Lainnya.

"Kami siap berkiprah lebih mapan dan kami akan lakukan transformasi BPD sesuai ketentuan OJK demi berkembangnya Lampung bersama Bank Lampung". Tutup Presley Hutabarat.(tik)

Post A Comment: