Bandarlampung ( Pikiran Lampung) - Pasangan calon independen Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (Ike-Zam) secara tiba -tiba manjau ke Bawaslu Bandarlampung, Senin (31/8/2020) malam.

Menurut Dokter Zam, kedatangan mereka ke Bawaslu untuk melengkapi kekurangan data pengajuan gugatan ke Bawaslu. " Ya tadi malam sama pak Ike ke Bawaslu untuk melengkapi data yang masih kurang," tegasnya. Menurut Dokter Spesialis saraf di tiga Rumah Sakit Besar ini, pihaknya sangat optimis lolos jadi peserta di pilwalkot Bandarlampung.
" Ya kita lagi ihtiar dek, insya Allah lolos. Kita yakin baik KPU maupun Bawaslu Bandarlampung akan bekerja secara profesional," jelas dokter ramah ini. Pihaknya akan terus berjuang demi Bandarlampung yang lebih baik. "Perjuangan Ike-Zam semata- mata demi Bandarlampung Sehat Bermartabat dan tiga lebih baik serta mendunia,"pungkasnya.

Kunjungan Ike-Zam ini dibenarkan oleh ketua Bawaslu Bandarlampung, Chandrawansyah. " Iya, pak Ike dan Bu Dokter Zam ke Bawaslu," singkatnya.

Menurut Chandra, pihaknya masih meneliti dan memverifikasi berkas gugatan Ike-Zam. Ya mungkin besok ( hari ini -red) kita plenokan. Apakah bisa diregistrasi atau tidak gugatan Ike-Zam," pungkasny (Wawan)

Post A Comment: