Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Insiden penusukan menimpa Syekh Ali Jaber  di Taman Pendidikan Alqur'an Masjid Falahuddin Jalan Tamin Kota Bandar Lampung, Ahad (13 /9/ 2020).

Dalam kunjungan di Taman Pendidikan Alqur'an Falahuddin, Syekh Ali Jaber menghadiri Wisuda Tahfidz Perdana (TPQ). Pada kegiatan tersebut, Syekh Ali jaber Memberikan Tausiah serta mendengarakan lantunan Alqur'an dari santri TPA Falahuddin.

Acara yang berlangsung khidmat yang dihadiri oleh peserta jamaah dan masyarakat ini, tentunya menjadi momen yang ditunggu oleh penggemar Syekh Ali Jaber untuk sekedar tanya jawab dan foto bersama.

Ketua Panitia Wisuda Tahfidz sekaligus Saksi Mata, M.Nazir kepada media mengatakan Insiden terjadi saat salah seorang jamaah ingin bersua foto bersama Syekh Ali Jaber, kemudian panitia pelaksana menyarankan untuk jamaah lain membantu memfotokan syekh Ali jaber, secara tiba tiba pelaku menerobos jamaah dan langsung menikam Syekh Ali Jaber di lengan kanan.

Syekh Ali jaber langsung mendapatkan pertolongan dan dibawa langsung ke puskesmas Gedong air, sedangkan Pelaku penikaman atas nama Alfin sebelum dibawa kepolsek, pelaku sempat diamankan oleh jamaah dan masyarakat sekitar, setelah diinterogasi pelaku adalah masyarakat sekitar TPQ Falahuddin yang mempunyai ganguan kejiwaan.(bas)

Post A Comment: