Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Seperti diketahui, pasangan calon independen Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah (Ike-Zam) hampir dipastikan gagal berlayar di pilwalkot Bandarlampungung 2020. Lantas, yang jadi pertanyaan besar, kemana arah politik rumah juang?..

Dengan gagalnya paslon Ike -ZAM maju ke pusaran pilkada, maka barisan Rumah Juang yang notabanenya adalah relawan pendukung dr zam yang diketuai oleh Taufik Hidayatullah, hingga saat ini belum menentukan sikap.

Ketika dihubungi Pikiran Lampung, Taufik Hidayatullah mengatakan, hingga saat ini Barisan Rumah Juang tetap solid di bawah komando Dokter Zam Zanariah dan belum menentukan sikap politik.

"Kami dengan ini menyatakan secara resmi akan mengambil sikap sendiri. Dan kami tetap ikut komando dr Zam,"jelasnya, Kamis (17/9/2020).
 Dijelaskanya, terbentuk Rumah Juang memang untuk mendukung dr. Zam. "Jadi ketika dr. Zam tidak bersama Ike Edwin, makan kami Rumah Juang akan menentukan sikap sendiri. Dan hanya menunggu komando dukungan dari dr.Zam," pungkasnya.

Hingga saat ini, kata dia, relawan Rumah Juang yang tersebar hingga ke tingkat RT dengan jumlah data aktif 15 ribu orang tetap solid mendukung dan menunggu komando dr. Zam. " Kami akan tetap setia menunggu komando kanjeng Dokter Zam,"tandasnya.(Wawan)

Post A Comment: