Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dalam rangka membangun sinergitas dan keharmonisan antar sesama pemuda. Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Langkapura Gelar rembuk pemuda dengan mengusung tema "Pemuda Bersatu Untuk Langkapura Maju". Acara tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Langkapura. Jum'at(25/09/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Camat (mewakili camat setempat), lurah Langkapura dan juga pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Dalam kesempatan itu, Refky Rinaldy, pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung itu mengucapkan permohonan maaf karena Bung Iqbal Ardiansyah tidak dapat hadir dikarenakan ada kesibukan yang mendesak.

"Bung Iqbal menitipkan pesan, apapun yang menjadi gagasan pemuda Langkapura, DPD KNPI akan siap mensuport, ketua juga berpesan, ditengah hiruk-pikuk perpolitikan saat ini, berharap pemuda mampu menjadi garda terdepan mengawal pesta demokrasi ini, agar terlahir demokrasi yang bermartabat," Kata Refky dalam sambutannya.

Selain itu, kata Refky, hasil rembuk pemuda malam ini akan saya sampaikan kepada jajaran pengurus, terutama kepada ketua langsung melalui Sekretaris DPD bung Een Riansah.

Dalam kesempatan itu, lurah Langkapura M.Agus mengatakan, apapun yang menjadi ide dan gagasan pemuda kedepan untuk kebaikan bersama maka tidak ada alasan dirinya untuk tidak mendukung penuh.

Senada dengan M.Agus, Husin, SE, Sekretaris Camat Langkapura juga siap mendukung dan memfasilitasi gerkaan pemuda KNPI Langkapura kedepan nya, bahkan ia juga sudah menyampaikan sebuah gagasan soal membangun hidroponik didaerah setempat.

Sementara itu, Aryadi Citra R ketua PK KNPI Langkapura itu mengatakan, ia ucapkan terimakasih kepada pemuda Langkapura yang telah terlibat dalam rembuk pemuda ini. "Terkait program yang telah kita rembukan akan segera kita laksakan dalam Waktu dekat, nantinya akan dikomandoi dimasing-masing Koordinator kelurahan, termasuk darah dan masukan dari pak lurah dan sekcam akan menjadi pembahasan kami kedepan," Kata Aryadi.

Diketahui bahwa, beberapa program yang telah disepakati diantaranya yakni bakti sosial, dan bersih bersih masjid setiap Minggu nya di 9 masjid dan musholla di daerah setempat.(Reja)

Post A Comment: