Pesawaran (Pikiran Lampung/-Untuk menang dan duduk sebagai Bupati Pesawaran tidak perlu dengan dukungan dari banyak partai politik.Cukup dengan dua partai asal diimbangi dengan doa, kerja keras dan niat yang tulus serta hati yang bersih. Masyarakat pasti memilihnya.Ungkapan ini dilontarkan kaum ibu-ibu di Dusun Waylayap Desa Kebagusan Gedongtataan pada season diskusi tanya jawab pada kampenye terbatas pasangan Bersinar di Desa Kebagusan. 

   "Untuk menang tidak perlu partai banyak,karena hati bukan untuk memilih partai.Kami pilih Bersinar karena hati kami bukan karena partainya"ungkap Yuni Warga Dusun Waylayap Desa Kebagusan Gedongatataan. 

 


Maka untuk itu pihaknya bersama kaum emak-emak yang ada siap mendoakan dan mendukung pasangan Bersinar bisa menang pada 9 Desember nanti."Kita ingin pasangan Bersinar menjadi bupati pesawaran. Apa lagi mereka ini merupakan asli putra daerah yang secara pasti bisa mengerti dan memahami apa yang dirasakan warga pesawaran."harapnya. 

 


 Dukungan serupa juga di utarakan Subandi warga Desa Kebagusan dirinya menyatakan bersama warga yang lain siap mendukung dan memenangkan pasangan Bersinar "Kami mengingkan pasangan Bersinar bisa menang menjadi bupati pesawaran.Putra daerah memang kita perlukan karena  jiwa

Nasionalismenya lebih tinggi ditambah dia juga punya kemampuan lebih karena puluhan tahun pernah memimimpin di DPRD Pesawaran"ungkapnya. (Wan). 

Post A Comment: