Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun tidak bisa mengusung, tapi Partai Gelora Indonesia yang telah terbentuk di Provinsi Lampung juga ikut andil meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dimana, Partai Gelora Indonesia Lampung telah memberikan rekomendasi kepada Tiga calon kepala daerah ( Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Lampung Tengah ). Dan rencananya Minggu 6 September 2020 juga akan menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah Kabupaten Lampung Timur.

Perhelatan kompetisi pemilihan kepala daerah bersama tahun 2020 ini merupakan momentum bagi partai Gelora Indonesia untuk membuktikan bahwa partai yang baru lahir ini juga bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara ini khususnya nya di Provinsi Lampung, ujar Samsani Sudrajat Ketua DPW Partai Gelora Lampung.

Dengan telah di berikan nya rekomendasi kepada Calon kepala daerah tersebut, Eva-Deddy ( Bandarlampung ), Hipni-Melin (Lampung Selatan ), Musa-Ardito (Lampung Tengah), dan Dawam-Edwar (Lampung Timur) yang akan diserahkan besok.


Samsani Sudrajat mengatakan "akan menggerakkan mesin Partai Gelora Lampung untuk memenangkan semua calon yang diusung sebagai kepala daerah di kabupaten kota."

Harapannya dengan adanya momen Pilkada bersama ini bisa membuktikan eksistensi Partai Gelora Indonesia di Propinsi Lampung yang merupakan Pintu Gerbang Sumatera," ungkap Bang Sam sapaan akrab ketu DPW Parta Gelora Lampung. (Tika)

Post A Comment: