Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Relawan  pasangan calon Independen Ike-Zam dipersilakan untuk menentukan pilihannya sendiri pada Pilwakot Bandarlampung 2020. 

Hal ini dikatakan ketua Tim pemenangan Ike-Zam, Nero Koenang saat acara pisah pamit tim relawan di Lamban Kuning, Senin (28/9/2020) malam) " Tim Ike-Zam tetap ada dan terus bersilaturahmi. Untuk pilihan dan dukungan di pilwalkot kami serahkan kepada masing - masing relawan,"jelasnya. 

Jadi, kata Nero, para relawan yang sebelumnya tergabung di Ike-Zam bebas untuk menentukan pilihan dan bergabung dengan calon lain. " Pasangan Ike-Zam kan udah tidak bisa melanjutkan perjuangan di pilwalkot, jadi mereka netral gak mendukung sana -sini. Jadi relawanya juga bebas untuk mendukung siapa. Ke nomor satu boleh ke nomor dua atau yang lain boleh," tegasnya. 


Sementara itu, dalam kesempatan itu, mantan calon wakil e Dokter Zam Zanariah mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim dan dirinya pamit akan meneruskan pengabdian di masyarakat sebagai dokter. 

Sementara itu, Ike Edwin selaku mantan calon walikota mengatakan dirinya akan terus berjuang di PTUN sekali lagi dan akan buat buku tentang pilkada. " Saya akan tetap ke PTUN sekali lagi dan buat buku," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dang Ike sempat menghibur Relawan dengan dua buah lagu dan ketua relawan Rumah Juang, Taufik Hidayatullah juga turut menyumbang sebuah lagu yang ikut menyemarakkan pertemuan malam itu. (Wawan)

Post A Comment: