Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walau hampir pasti gagal maju di Pilwalkot Bandarlampung 2020, namun Dokter Zam Zanariah, minta relawan yang tergabung dalam rumah juang tetap solid dan kompak. Hal ini diungkapkan oleh dokter spesialis saraf tersebut saat menggelar Family Gathering Keluarga besar Relawan Rumah Juang di Pantai Pasir putih, Ahad (20/9/2020).

" Kanjeng minta semua tetap semangat dan kompak serta Solid," tegasnya. Dia menegaskan, susunan kepengurusan rumah juang yang telah terbentuk hingga tingkat RT harus tetap dipertahankan. " Walaupun perjuangan kita untuk maju di Pilwalkot belum berhasil, namun kita harus tetap semangat untuk terus berjuang untuk rakyat," tegasnya . Dirinya juga berpesan kepada ribuan relawan Rumah Juang agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pilwakot nanti.

" Kita akan tetap berpartisipasi sebagai warga negara yang baik di pilwakot ini. Mengenai kemana dukungan rumah juang, nanti tunggu kita akan satu komando," tegasnya. Dalam waktu dekat, kata dr Zam akan ada sikap resmi tim rumah juang, kemana arah politik dan dukungan akan diberikan. 


Dalam kesempatan tersebut, selaku pembina Rumah Juang, dokter Zam juga minta agar semua mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan dan banyak berjemur di pagi hari. 
Acara Family Gathering yang dikuti ratusan relawan Rumah Juang ini berlangsung sukses dan lancar serta meriah. Yang diisi dengan berbagai permainan dan dipandu dua MC dadakan dan kocak, Ivan Destiano dan Titin Fatikasarai.

Tampak dalam acara tersebut, ketua Relawan Rumah Juang, Taufik Hidayatullah, direktur relawan, Ubaydilah Al Faruq, serta korwil relawan Mak -mak, Rita Novita.
 
Acara diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para juara lomba. Para relawan tetap terlihat semangat hingga acara selesai walau di tengah hujan yang cukup lebat. (Wawan)

Post A Comment: