Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Program Bandarlampung telah diglorakan oleh calon walikota Bandarlampung l, Rycko Menoza jauh sebelum dirinya diusung oleh Golkar dan PKS pada Pilwakot Bandarlampung 2020 ini.
Bandarlampung baru menurut Rycko, di dalamnya mencakup banyak hal. Termasuk di dalamnya perwajahan kota dan fasilitas umum untuk warga.

" Ya kita mau Bandarlampung yang berubah, jangan seperti ini saja. Kita lihat sendiri wajah kota Bandarlampun saat ini seperti apa. Pusat kota tidak ada. Ruang terbuka hijau masih langka," tegasnya, saat jumpa pers bersama sejumlah awak media, didampingi sang ayah, Sjachroedin ZP di Taman Bumi Kedaton, Sabtu (5/8/2020).

Oleh karenanya kata Rycko, jika terpilih jadi walikota Bandarlampung, dirinya akan membuat fasilitas umum berupa taman ter Ubuka hijau di tiap kecamatan. " Jadi nanti kita akan buatkan taman terbuka hijau di tiap kecamatan. Bahkan bila perlu sampai kelurahan dan RT," pungkasnya.
Selain fasilitas umum, kata Rycko, dirinya juga akan meningkatkan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan warga dan juga memajukan dunia pendidikan. (Wawan)

Post A Comment: