Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun sudah ada tanda -tanda dukungan, namun barisan Relawan Rumah Juang belum pasti menjatuhkan dukungannya ke pasangan Rycko-Jos.

Hal  ini terungkap saat Calon walikota Bandarlampung Rycko Menoza bersilaturahmi ke kediaman Dokter Zam Zanariah yang juga pembina Rumah Juang, Selasa (23/9/2020).


Dalam sambutannya pembina Rumah Juang Dokter Zam Zanariah, menyambut baik kunjungan silaturahmi Rcyko Menoza tersebut. " Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi bng Rcyko dan rombongan. Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat jadi jembatan aspirasi kami yang tertunda. Sebagaimana diketahui saya dan pak Ike Edwin tidak bisa melanjutkan perjuangan di pilwalkot. Dan mulai Rabu besok (hari ini) saya akan kembali sebagai  mengabdi sebagai ASN setelah kemarin sempat cuti," ujar dokter spesialis saraf ini.


Mengenai dukungan relawan Rumah Juang yang selama ini telah berjuang bersama dirinya, Dokter Zam menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus dan relawan. " Rumah juang ini adalah saudara bukan sedarah bagi saya dan kami semua, untuk dukungan saya serahkan sepenuhnya ke saudara saudara saya yang ada di rumah juang," tegasnya. 


Sementara itu, Rcyko Menoza dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan Dokter Zam dan tim relawan Rumah Juang. " Silaturahmi ini merupakan hal positif untuk bersama dalam membangun Bandarlampungung baru yang lebih baik. Saya berharap saudara saudara yang ada di barisan rumah juang bisa satu visi dan bersinergi untuk berjuang bersama mewujudkan Bandarlampungung yang lebih baik,"tegasnya. 

Para relawan Rumah Juang secara tersirat menyatakan dukungannya ke pasangan Rycko-Jos dan siap berjuang dalam wadah Bandarlampungung baru. " Intinya dukungan sudah mengarah ke pasangan Rycko-Jos, namun ini baru sebatas wacana tentunya nanti akan kita bicarakan lebih lanjut dan akan kita resmikan dengan deklarasi resmi," ujar Taufik Hidayatullah, ketua Relawan Rumah Juang. 


Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan ramah tamah, makan malam bersama. Suasana berlangsung akrab dengan nuansa kekeluargaan. Tampak dalam silaturahmi tersebut, mantan Wakil Walikota Kherlani, mantan Sekda Pringsewu, Idrus Effendi, mantan kadis pendidikan, Tauhidi dan ustad Romli. Sedangkan dari Rumah Juang,, tampak hadir ketua barisan Rumah Juang Taufik Hidayatullah, direktur relawan Ubaydilah Al Faruq, dan Kordinator Relawan Mak- Mak, Rita Novita, dan 14 ketua Tim Sayap serta korwil, korcam dan korkel. (Wawan)

Post A Comment: