Pesawaran ( Pikiran Lampung): Calon Petahana Dendi Ramadhona berjanji  akan meneruskan pembangunan normalisasi aliran sungai guna mencegah banjir.

Normalisasi akan dipreoritaskan di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Padang Cermin.

Hal itu di katakan Dendi Romadhona pada acara Konsolidasi dan  silaturahmi  9 partai Pengusung.

Pemengan Pasangan Nomor urut 2 Dendi-Marzuki (DERMAWAN) yang di laksanakan di  Desa Sanggi kecamatan Padang Cermin, Rabu (7/10/ 2020).

Menurut Dendi selama ini Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Telah  berupaya menanggulangi Banjir yang kerap terjadi di kecamatan Padang Cermin Dengan Mengangarkan dana Pembangunan Dan Normalisasi Aliran Sungai  yang ada di Wilayah Padang Cermn. 

Namun karena Luas wilayah dan banyak nya aliran Sungai Di wilayah Kecamatan Padang Cermin belum semua dapat di bangun dan  di Normalisasi di tambah pada tahun ini wabah Corona telah masuk ke Kabupaten Pesawaran sehingga  anggaran Pembangunan dan Normalisasi Aliran sungai di alihkan untuk penagulangan wabah covid 19 tersebut.

Dendi menjelaskan wilayah Padangcermin merupakan daerah rendah yang selalu jadi langganan Banjir apabila hujan deras Wilayah Pegunungan lalu Air Rob laut pasang maka banjir akan terjadi banjir itu lah mengapa dirinya  akan memprioritaskan angaran untuk Pembangunan Penaganan Banjir di wilayah Padang Cermin Dengan melakukan Normalisasi Sungai dan pembuatan tangul penahan air di wilayah aliran sungai Padang cermin agar pertemuan air laut dan air hujan dapat lancar mengalir dan tidak meluap di perkampungan sehingga masyarakat Padang cermin akan bebas dari banjir ( agung/wawan)

Post A Comment: