Pesawaran (Pikiran Lampung)-Organisasi masyarakat (Ormas)  Barisan pemuda demokrasi indonesia (Bpdi)   Kabupaten Pesawaran, mengadakan kegiatan bakti sosial dan berikan bantuan berupa paket sembako kepada warga desa Negeri Sakti,Kecamatan Gedongtataan, Kamis(8/10/2020).

Menurut ketua Bpdi Pesawaran, Febriyansah,  kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini kita lakukan guna membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid, kususnya bagi warga desa Negeri Sakti yang kurang mampu dan semoga bermanfaat bagi mereka"ujarnya.

Febri juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut murni bantuan dari Bpdi Pesawaran dan tidak ada kaitanya dengan politik ataupun Pilkada.

"Kegiatan ini murni dari Bpdi,  tidak ada kaitanya dengan politik, paket sembako yang kita bagikan jumlahnya 70, isinya ada beras, minyak dan gula,mudah mudahan seterusnya kita bisa lakukan kegiatan yang lebih besar lagi, dan saya berharap untuk kedepanya Bpdi akan lebih maju dan berkembang"pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Ani, salah satu warga Desa setempat sangat berterimakasih dengan adanya bantuan tersebut, karena selama ini dirinya tidak mendapat bantuan apapun dari pemerintah. 

"Saya sangat terimakasih dapat bantuan ini, karena saya memang masyarakat tidak mampu dan sejak tahun 2013 tidak dapat bantuan apa apa dari pemerintah baik sembako maupun Blt yang 600 ribu itu"jelasnya.(Idris).

Post A Comment: