Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Komandan Kodim 0410 Bandarlampung (KBL) Kolonel Inf Romas Herlandes beserta anggota Satgas TMMD Ke-109 tahun 2020 dan warga Kelurahan Garuntang melaksanakan Yasinan dan Do'a bersama.


"Kegiatan Yasinan dan Do'a bersama dilaksanakan di Masjid Rodatul Janah Jl. Pandawa RT. 7 Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung". Kamis (08/10/2020).

"Pada kesempatan yang ada Ustad Nazarudin selaku Tokoh agama menuturkan "Ucapan terimakasih atas kesedianan Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya untuk menyelenggarakan kegiatan di Masjid kami, mewakil warga kelurahan Garuntang semoga hubungan silaturahmi akan terus terjalin".

"Dirinya menambahkan hal ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas adanya kegiatan Yasinan dan Do'a bersama yg diselenggarakan pada  TMMD Ke-109 di Masjid kami" ungkap Nazaruddin.

" Dandim 0410/KBL selaku Dansatgas TMMD ke-109 menyampaikan "Kegiatan Yasinan dan Doa bersama  ini rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, selain itu di massa pendemi Covid-19 kami mengajak para jamaah masjid serta warga masyarakat di lingkungan Masjid Rodatul Janah khususnya agar patuhi Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari Penyebaran dan penularan virus Covid-19."pungkasnya.(Lis/wan)

Post A Comment: