Pesawaran (Pikiran Lampung)-Gelombang kuat dukungan kaum hawa untuk menjadikan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M Nasir dan Naldi Rinara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran semakin hari terus bertambah. Arus dukungan terhadap Paslon Bersinar lagi-lagi digaungkan oleh kaum ibu-ibu  di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Waylima. 

    Diketahui sebekumnya juga kaum emak - emak didua Kecamatan Gedongtataan dan Negerikaton telah menyuarakan dukungan serupa kepada Bersinar. " Kami sukarela memberikan dukungan kepada Pasangan Bersinar untuk pesawaran semakin maju dan lebih baik lagi baik dari segi pelayanan pemerintahannya maupun pembangunan infrastrukturnya" Ucap Korcam Tim Ibu -ibu Bersinar Kecamatan  Waykhilau, Sriwaryanti, Sabtu (3/10).

 


Seruan serupa juga dikatakan Korcam Kedondong Suryani, ia mengaku dirinya merasa terpanggil untuk mendukung paslon Bersinar.Pihaknya menyebut paslon Bersinar merupakan putra pesawaran. Dan selain itu melihat rekam jejak sosok M Nasir telah berpengalaman didalam kepemerintahan sebagai anggota DPRD selama 4 priode.  

 " Beliau (M Nasir -red) adalah putra pesawaran, sudah barang tentu memiliki komitmen tinggi, terbukti selama 4 priode tersebut dia terpilih menjabat sebagai Ketua Dewan " Katanya.

 Berbeda dengan Korcam Tim ibu -ibu bersinar Kecamatan Waylima, Ruminah MD, pihaknya mendukung pasangan Bersinar karena menginginkan putra pesawaran memimpin di Bumi Andan Jejama."Saya menilai kepedulian putra pesawaran akan lebih jika dibandingkan dengan orang lain, makanya kami ingin ganti Bupati, sudah saatnya putra daerah untuk memimpin pesawaran, kalo ada putra pesawaran kenapa harus pilih orang lain, " mak kham sapa lagi, mak ganta kapan lagi"ungkapnya. (Idris/R1)

Post A Comment: