Bandarlampung (Pikiran Lampung) –
Dukungan masyarakat terus membanjiri Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor urut 03 Eva Dwiana dan Deddy amarullah, kali ini Relawan Elang Merah mendeklarasikan dukungannya di sekretariat Elang Merah yang berlokasi di JagaBaya – Bandar Lampung, Rabu (7/10/2020).

Ketua Umum Relawan Elang Merah, Rohidin dalam sambutannya mengatakan, Sebanyak 500 Koordinator Kelurahan (Korkel) Relawan Elang Merah menyatakan siap gerilya untuk memenangkan Eva – Deddy, dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Bandar Lampung 2020.

“Kami berkumpul mendeklarasikan dukungan untuk Eva Deddy. Kami siap bergerak memenangkan beliau,” kata Rohidin.


Saat ditanyai alasan mengapa mendukung Paslon Nomor urut 03 Eva Deddy, ia menjawab bahwa figur Eva – Deddy ini diyakini mampu membawa Bandar Lampung menjadi lebih maju.

“Bunda Eva pengalamannya luas, Pernah jadi anggota DPRD Provinsi dua periode, dan Adin Deddy pernah menjadi Staff Ahli Walikota Bandar Lampung. saya yakin pasti Kota Bandar Lampung lebih maju di tangan beliau,” jelas nya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Deddy Amarullah saat di wawancari awak media mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Elang Merah kepada dirinya dan Bunda Eva.

“Alhamdulilah dukungan terus bertambah, Terima Kasih atas dukungan dari Elang Merah kepada kami dan tetap semangat memenangkan Eva Deddy hingga 9 Desember mendatang,”tutup nya. (Ang/R1)

Post A Comment: