Bandarlampung ((Pikiran Lampung) - Untuk menyukseskan Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 yang bersih dan berkualitas, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor 03 Eva - Deddy, Gencar mensosialisasikan Pilkada tanpa Politik Uang (Money Politic). Senin (5/10/2020).

Calon Walikota Nomor Urut 03 Eva Dwiana dalam orasi di setiap kampanye dialogisnya, bahkan tak pernah lupa mengajak masyarakat untuk menolak politik uang. Sebab, menurut Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana), pilkada yang bersih dipastikan akan melahirkan pemimpin berkualitas.


“Jangan mau suara kita dibeli dengan uang atau sembako, Saya mencalonkan diri karena tulus ingin mengabdikan diri. Jadi, saya juga ingin masyarakat terlibat membangun daerah dengan memilih pemimpin yang tidak membeli suara masyarakat. Sebab, yang memberi dan menerima sama-sama akan berhadapan dengan hukum,” tegas Bunda Eva.

Dirinya berharap, Pilkada Kota Bandar Lampung nantinya, dapat menjadi contoh penyelenggaraan pilkada yang sukses untuk daerah lain tanpa Politik Uang. (Ag/P1)

Post A Comment: