Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Bumiwaras Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. sekaligus melantik Pengurus Kecamatan Bumiwaras.

Pelantikan yang berlangsung di Lapangan Jl. Selamet Riyadi 04 Bumiwaras itu berlangsung khidmat. Dalam sambutannya Iqbal Ardiansyah berharap, paska pelantikan ini PK KNPI Kecamatan Bumiwaras mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Kota Bandar Lampung.

"Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Bumiwaras mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk bergerak bersama kedepannya," Kata Bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Bung Iqbal juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PK KNPI Kecamatan Bumiwaras untuk mengkampanyekan Tagline DPD KNPI "Selamatkan Pemuda, dengan Pilkada Bersih".

"Kebetulan saat ini tengah berlangsungnya proses Pilkada 2020 Kota Bandar Lampung, maka peran Pemuda harus benar-benar hadir, dengan tagline Selamatkan Pemuda, dengan Pilkada Bersih tersebut KNPI akan mengawal proses Pilkada sampai selesai," Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Bumiwaras, Bung Hadi sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal Ardiansyah dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Bumiwaras, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkatkan kecamatan.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik Pengurus Kecamatan KNPI Bumiwaras, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan grass root" Ungkapnya.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekretaris Camat Sukabumi, Lurah Se-Kecamatan Sukabumi, LPM Sukabumi, OKP Laskar Merah Putih, OKP KAMI, tokoh adat, Babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung..(wan)

Post A Comment: