Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Peran pemuda sangat penting dalam menunjang pembangunan dan penegakan disiplin warga. Hal ini ditunjukkan oleh jajaran pengurus KNPI Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung. 

 Dimana, jajaran pengurus KNPI Langkapura bersama gugus tugas kecamatan dan gugus tugas kelurahan setempat, membagikan masker kepada warga, Rabu (30/9/2020) kemarin.

"Kita berusaha berbuat dan bersinergi dengan gugus tugas terkait untuk bersama menjaga warga dari virus Corona," ujar Ketua KNP Langkapura, Aryadi Citra Raditya.


Ditambahkanya, bersama pihak terkait, KNPI Langkapura juga menertibkan pengunjung dan pedagang pasar Rabu yang berada di kelurahan Langkapura. "Kegiatan ini bukan untuk pencitraan atau mengganggu aktivitas warga, namun murni untuk ikut menanggulangi wabah Corona agar tak semakin meluas di masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan arahan dari kedua KNPI Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah," jelasnya.

Aryadi berharap kegiatan ini bermanfaat untuk warga dan pengurus KNPI Langkapura. " Saya juga mengimbau agar warga terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan cat memakai masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan," kata Aryadi.

Menurutnya, KNPI tetap fokus untuk mencegah penyebaran covid 19.
"Karena covid 19 ini musuh kita bersama maka kami beserta dengan gugus tugas covid 19  untuk terus konsisten mengkampanyekan pola hidup sehat dan selalu memakai masker,"pungkasnya.
(wawan)

Post A Comment: