Pesawaran (Pikiran Lampung
) -  Guna menciptakan keguyuban di masyarakat dan mencetak atlit muda yang mumpuni, Calon Bupati Pesawaran M. Nasir menyumbangkan sedikit rezekinya guna membangun lapangan Bola Voli. Yang terletak di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongataan. 

"Lapangan kami ini kita bangun secara swadaya. Alhamdulilah berkat bantuan dari semua pihak dan juga dibantu oleh bapak M. Nasir Calon Bupati Pesawaran dengan nomor urut satu, lapangan bola voli ini jadi dan bisa digunakan,"kata Rio salah satu pemuda saat ditemui disela -sela melakukan gotong royong pembuatan lapangan bola voli di desa setempat, Ahad (4/10). 

Menurutnya, dengan terbangunnya lapangan tersebut, nantinya selain bisa dimanfaatkan sebagai sarana olah raga oleh warga setempat juga dapat dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi antar sesama warga. 

 


"Dengan telah dibangunnya lapangan bola voli ini.Saya selaku pemuda disini,sangat berterimkasih kepada bapak M. Nasir dengan harapan  mereka para pemuda yang ada bisa lebih aktif melakukan olah raga"ucapnya. 

Maka untuk itu besar harapan para pemuda yang ada, ketika pasangan bersinar terpilih menjadi bupati, bisa memajukan dunia olah raga di wilayah pesawaran.Karena M. Nasir  selain asli putra daearah dia juga adalah ketua Koni Kabupaten Pesawaran.

"Jadi harapan kami kedepan ketika pasangan bersinar terpilih sebagai bupatj, bisa membangun pesawaran dengan sungguh- sungguh bisa lebih maju dari sebelumnya "harapnya.(Idris/R1)

Post A Comment: