Pesawaran (Pikiran Lampung)- Guna menyalurkan hobi masyarakat yang gemar memancing, relawan paslon nomor urut 1 Nasir- Naldi  (Bersinar) Desa Cipadang, Gedongtataan melakukan urunan dana, untuk pengadaan ikan lele yang ditebar di Bendungan Way Padang Ratu desa setempat.

Menurut Iwan Samsurya, selaku penyelenggara mengatakan, terlaksananya kegiatan memancing guna penyaluran hobi memancing bagi masyarakat desa setempat.

Ini merupakan wujud bukti kekompakan relawan Bersinar, dalam bergotong royong dan melakukan urunan dana, sehingga terlaksananya kegiatan.

“Dari urunan dana para relawan Bersinar, kami berhasil mebeli ikan lele hidup, sebanyak 250 kg, yang telah kami tebar ke Bendungan Lis Way Padang Ratu, Desa Cipadang, untuk dipancing oleh warga yang hobi mancing secara gratis,” ucap Iwan, Minggu (25/10/2020).


Dikatakannya  kegiatan memancing yang digelarnya tersebut, hanya sebatas untuk penyaluran hobi saja, terlebih bagi warga masyarakat yang hobi gemar memancing.

“Jadi acara memancing  yang kita gelar ini, tidak lebih hanya sebatas, untuk penyaluran hobi, bagi warga yang memang suka memancing,” tuturnya.

Selebihnya, dari terlaksananya kegiatan ini, pihaknya ingin menunjukkan pada masyarakat, bahwa dengan menjaga kekompakan dan rasa gotong royong dari relawan bersinar ini, merupakan salah satu contoh dan cara yang selalu diterapkan, dalam menuju  keberhasilan.

” Semoga keberhasilan penyelenggaraan memancing gratis, yang kami laksanakan ini, dapat memberikan rasa simpati dan suka, pada masyarakat Desa Cipadang dan sekitarnya, dalam menentukan pilihannya, lebih memilih calon bupati dan wakil bupati kami, paslon nomor urut 1, M. Nasir- Naldi (Bersinar),” harapnya.(Idris).

Post A Comment: