Pesawaran  ( PikiranLlampung)-Menanggapi hasil survei yang menyebutkan bahwa pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki unggul dalam hal popularitas dan elektabilitas, ketua Relawan Muda Dermawan Kris Gunarto tidak mau jumawa.

Dirinya menyebutkan, pihaknya akan terus bergerak sampai dengan tahapan masa tenang Pilkada untuk memenangkan pasangan Dendi-Marzuki.

"Hasil survei yang beredar keunggulan jauh pasangan Dermawan tetap harus kami syukuri, namun bukan berarti membuat kami merasa sudah tenang karena Pilkada belum dilaksanakan," tegasnya, Sabtu (24/10) di Posko Pemenangan Relawan Muda Dermawan, jalan Pasar Baru Gedong tataan.


Hasil tersebut menurutnya merupakan kerja sama semua pihak baik pasangan Dendi-marzuki, Partai pengusung dan seluruh relawan Dermawan yang ada di 11 Kecamatan.

"Relawan dan pendukung Dendi Ramadhona-Marzuki memang banyak sekali, jadi itu semua hasil kerja bersama seluruh elemen pendukung, sesuai semangat pak Dendi di konsolidasi kemarin bahwa Pilkada bukan hebat-hebatan namun Kerja bersama," ujarnya.

Dijelaskan, Relawan Muda secara organisasi memiliki 144 koordinator Desa di 11 Kecamatan se-kabupaten Pesawaran yang siap Menyosialisasikan visi misi kepada masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran.

"Kami para pengurus dan anggota Relawan Muda Dermawan sudah sepakat bahwa perjuangan belum usai sampai pasangan yang kami dukung benar-benar menang di 9 Desember 2020 mendatang, artinya tetap bergerak," jelasnya.

"Apalagi anggota kita anak-anak muda yang enerjik, jadi lebih mobile dalam sosialisasi, semoga kami bisa membantu memenangkan pasangan Dermawan pada Pilkada esok," pungkasnya.(agung)

Post A Comment: