Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Satu orang wanita, warga prumahan Sabah Balau Residen (SBR) Tanjung Bintang Lampung Selatan (Lamsel) positif Covid19. 

Menurut beberapa warga terdekat korban, wanita tersebut berprofesi sebagai pegawai salah satu rumah sakit terbesar di Lampung. " Ya bang, wanita ini pegawai rumah sakit dan saat ini sudah dirawat di rumah sakit," ujar warga yang enggan disebutkan namanya itu, Selasa (27/10/2020).

Sementara itu, ketua RT 06 SBR, Budi Hartono, S.Ag, membenarkan jika ada warganya yang positif Covid19. " Ya bang seorang wanita berinisial Am usia 24 tahun, tinggal di blok N 8. Suaminya juga sudah dijemput oleh pihak satgas dengan memakai ambulance untuk dirapid Test," jelasnya.

Untuk pencegahan, kata Budi, pihaknya segera melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah prumahan SBR. " Sore ini juga seluruh wilayah prumahan akan kita semprot ulang," tegasnya.

Budi juga berharap warga lainnya tidak panik dan bisa beraktivitas seperti biasanya. " Untuk warga yang lain, tetap tenang, dan jangan panik berlebihan. Yang penting tetap patuhi Protokol kesehatan. Serta upayakan membatasi kontak.dengan orang luar," jelasnya.  Pihaknya kata dua, juga akan melakukan pengecekan terhadap orang luar atau tamu yang akan masuk ke kompleks prumahan SBR. (Wawan)

Post A Comment: