Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Dukungan untuk pasangan nomor urut 01 di Pilwalkot Bandarlampung 2020, Rycko Menoza- Johan Sulaiman terus mengalir. 

Kali ini datang dari DPD PAS Indonesia Lampung. Dimana, DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung secara resmi menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon RYCKO-JOSS dalam Kontestasi Pemilihan Walikota Bandar Lampung Periode 2021-2026.

Kepada Pikiran Lampung, ketua DPD PAS Lampung  Rhendra Muchtar mengatakan, pihaknya berharap pasangan Rycko-Joss bisa memperhatikan nasib komunitas pengemudi online. 


" Kami berharap  di bawah kepemimpinan RYCKO-JOSS, Driver Online di Kota Bandar Lampung Mempunyai Payung Hukum yang jelas Karena selama ini Keberadaan Drive Online Khususnya di Bandar Lampung belum mempunyai aturan yang jelas, Diantaranya Belum adanya Turunan Peraturan Menteri Perhubungan No 118 Tahun 2018 Tentang Angkutan Sewa Khusus, "ujar Rhendra Muchtar, Rabu (11/11/2020).

Maka dari itu, lanjutnya, DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung akan berjuang untuk kemenangan Pasangan 01, H. Rycko Menoza SZP, MBA. dan B Ir. H. johan Sulaima. 

Rhendra Muchtar yakin dengan Kepemimpinan RYCKO-JOSS dapat Mengakomodir Aspirasi seluruh Driver Online di Provinsi Lampung Khususnya di Kota Bandar Lampung menuju Kesejahteraan Driver.(Wawan/*).

Post A Comment: