Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Virus Corona atau Covid19 teus mewabah dan menyerang berbagai kalangan. Terbaru, dua pejabat penting di Kota Bandarlampung terkonfirmasi positif Corona. 

Hal ini diungkapkan Walikota Bandar Lampung, Herman HN kepada sejumlah awak media. Dia membenarkan jika ada dua pejabat di  Kota Bandar Lampung terpapar Covid-19.

"Adapun dua orang, yakni Asisten III Kota Bandar Lampung, Saprodi dan Kepala Inspektorat Kota Bandar Lampung, M. Umar," kata Herman HN saat menghadiri rapat koordinasi satgas Covid-19 se-provinsi Lampung dalam penerapan Pergub no 45 tahun 2020 dalam menegakkan protokol kesehatan pada adaptasi baru, di Bandar Lampung, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, kepala Inspektur terpapar Covid-19 karena banyak bertemu masyarakat, karena menjalankan tugas dalam penanganan Covid-19.

"Tidak ada riwayat perjalanan dari luar daerah, yang bersangkutan hanya berinteraksi di kota Bandar Lampung saja," katanya

Dia menjelaskan bahwa Inspektur kota Bandar Lampung tidak mengalami sakit yang begitu serius, namun terkonfirmasi positif Covid-19,"

"Kondisinya sehat, tidak ada sakit, cuma panas dingin saja, saat ini sedang isolasi," pungkasnya (San)

Post A Comment: