Pesawaran  ( Pikiran Lampung)- Dukungan untuk pasangan petahana di pilkada Peswaran terus  mengali. kali ini calon pertahanan nomor urut 02 Dendi-Marzuki kembali memperoleh dukungan dari sejumlah kelompok tani (Gapoktan) dan sembilan Kelompok Tani (Poktan) Desa Sinar Bandung Kecamatan Negeri Katon  tegas menyatakan dukungan pilkada 9 Desember mendatang. 

Dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan dukungan yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris Gapoktan dan 9 Ketua Poktan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gapoktan, Suhendar, Minggu (1/11). "Iya kami mendukung kepada paslon Dendi-Marzuki sudah berdasarkan musyawarah Gapoktan dengan 9 Poktan Desa Sinar Bandung, dan menyatakan dengan sepenuhnya untuk mendukung dan memilih paslon dengan nomor urut 02 itu," ungkap Suhendar. 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bekerja Bersama Dendi-Marzuki Kabupaten Pesawaran Yusak, menyambut baik dukungan dari Gapoktan dan Poktan Desa Sinar Bandung tersebut. 

"Saya sebagai perpanjangan tangan Paslon dengan nomor urut 02 Dendi-Marzuki dan sekaligus Ketua Tim pemenangan menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gapoktan dan Poktan desa sinar bandung ini," pungkas Yusak .

Lebih lanjut Yusak juga mengatakan terima kasih dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir akan memberikan pertanda baik kepada Paslon Dendi-Marzuki. 

"Yang jelas saya sangat berterima kasih kepada pak Suhendar dan kawan-kawan yang telah memberikan dukungannya, semoga ini akan menbawa kebaikan bagi Dendi-Marzuki, dan Insya Allah dukungan ini juga akan membawa kemenangan, Aamiin," harapnya. ( Agung)

Post A Comment: