Lamsel (Pikiran Lampung)- Juru kampanye pasangan Tony Eka Chandra dan Antoni Iman, Surya Apriani Suud melakukan sosialisasi di Kecamatan Jati agung, tepatnya di  Desa Margaagung,dusun 2, Lampung Selatan. Kedatangannya  disambut meriah oleh warga pendukung pasangan Tony -Antoni, Sabtu (21/11/2020).

Hj.Surya Apriani Suud hadir bersama Tim pemenangan dan relawan,turut hadir  anggota dewan Lampung Selatan, Maria Agatha. Dalam penyampaian kampanyenya mengatakan, Tony – Antoni bertekad tidak boleh ada lagi masyarakat yang sakit tidak mampu berobat karena tidak punya biaya.


"Maka, Tony- Antoni akan memberikan jaminan berobat gratis, ditanggung oleh APBD, cukup dengan menggunakan KTP atau Kartu Keluarga (KK),"ujarnya.

Lebih lanjut Hj.Surya Apriani Suud mengatakan, tidak boleh ada lagi masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya karena kemiskinan dan kelaparan, maka, Tony- Antoni akan membuat lumbung pangan berupa beras di setiap kecamatan.

Kristianto SH .mengajak semua massa pendukung untuk menceblos no.2 pada tanggal 9 desember 2020 bersama sama memenangkan TEC.

“Masyarakat usia produktif yang menganggur karena tidak tersedianya lapangan kerja, maka, Tony-Antoni akan menciptakan 200.000 lapangan kerja baru dan memberikan bantuan hibah langsung untuk kelompok UMKM sebesar 25 juta rupiah perkelompok pada setiap tahunnya”. Tambahnya.( Nix)

Post A Comment: