Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Sapto Haryanto, S.Ip Lurah Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandarlampung, Melantik sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Jaya Mandiri di Aula Kelurahan, Ju'mat (13-11-2020).

Hadir dalam acara tersebut, Para Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas, Babinsa dan Para Ketua Lingkungan.

Dalam sambutannya Lurah Sapto (sapaan akrabnya) mengatakan,  bersyukur atas acara ini. "Syukur alhamdullilah di Kelurahan kita sudah terbentuk kembali Karang Taruna, yang dulunya sudah terbentuk tapi lama fakum,"ungkapnya. 

Lanjut Sapto, terbentuknya Karang Taruna Jaya Mandiri ini berkat kegigihan dari bermacam macam pikiran, sehingga menuju harapan yang sebenarnya.

Sapto juga berharap dengan terbentuknya Karang Taruna Jaya Mandiri ini, "Jangan antusias sesaat saja, tapi kita dapat berjalan selama lamanya, sehingga dapat di teruskan oleh kader kader muda yang lainnya, "harapnya.


Sementara itu Bripka Jony Andika Babinkamtibmas Sidodadi mengatakan,  dia sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada kepengurusan Karang Taruna Jaya Mandiri Kelurahan Sidodadi, "Karena Organisasi ini bukan  abal-abal tapi benar-benar organisasi yang sudah di akui oleh pemerintah,"jelasnya.


"Saya menyarankan kepada para pengurus Karang Taruna ini, jangan ada para anggotanya terlibat narkoba, minum-minuman keras, apabila ada yang terlibat saya sendiri yang akan menangkapnya," tegasnya.

Terpisah, Sopyan Ketua Karang Taruna Jaya Mandiri terpilih, saat di sambangi di kediamannya, mengucap ribuan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan kepercayaan rekan rekan anggota seluruhnya. "Hingga Saya bisa terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Jaya Mandiri periode 2020-2023,

mudah-mudahan Karang Taruna Jaya Mandiri ini, dapat bersinergi dengan seluruh masyarakat Sidodadi pada umumnya, sehingga menghasilkan sesuatu yang berdaya guna dan berhasil guna, bermanfaat untuk kepentingan sosial masyarakat khususnya di Kelurahan Sidodadi,"ungkapnya. 

Selanjutnya kami siap untuk menerima kritik dan syaran serta masukan  yang sifatnya membangun demi kemajuan Karang Taruna Jaya Mandiri.(Napi).

Post A Comment: