Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Bagi penggemar kuliner di sekitar wilayah Bandarlampung dan Lampung Selatan kini ada satu lagi tempat untuk memanjakan lidah. Dan tempat satu ini 'wajib' dikunjungi, terutama bagi mereka penggemar mie ayam dan nasi goreng.

Tempat kuliner ini bernama Mie Ayam Oshin. Dari namanya pasti kebayang nuansa ala Jepang ya, Memang ide awal tempat dan citarasa Mie Ayam Oshin menurut sang owner Sulastri Taher, S.IP, dibuat serta ditata ala.negeri Sakura . " Memang sedikit ala Jepang sih, tapi Oshin itu sendiri diambil dari nama panggilan saya waktu SMA dulu," ujar wanita bermata sipit dan berparas mirip pemeran film Oshin itu, Rabu (18/11/2020).


Menurutnya, Mie Ayam Oshin dijamin enak,  punya cita rasa khas dan dijamin buat pembeli ketagihan. " Silahkan datang ke Kedai kami deh, di Perumahan Sabah Balau Residen blok F nomor 4, dekat kok dari Kelurahan Sukarame dan Sukabumi," ujar Big Bos Elza Catering ini. 

Saat ini lanjutnya, Mie Ayam Oshin menyediakan Mie Oshin, Mie Ayam, Nasi Goreng serta Mpek -mpek khas Palembang. " Untuk mie Oshin kita olah secara spesial dijamin enak dan lezat," ujarnya sambil tersenyum. Pihaknya kata Sulas, juga melayani pemesanan untuk acara pesta, khitanan dan ulang tahun. " Kita juga terima pemesanan melalui nomor  0821 7788- 4062  wa dan telepon," pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: