anjung Bintang (Pikiran Lampung) - Beberapa waktu lalu Istri Nanang,Winarni berkampanye di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Hari ini (17-11-2020), Nanang  langsung turun berkampanye di (5) lima tempat di Kecamatan Jati Agung, ikut dalam rombongan tersebut diantaranya dari pengurus Partai Perindo Aribun Sayuni, Hanura Budi, Nasdem Unizar Adha, Benteng Muda Indonesia(BMI), Pengurus Ormas Jati Agung Bersatu(JAB), serta Srikandi Lampung Selatan.

Nanang dalam kampanyenya mengatakan, dirinya menjabat sebagai Plt Bupati sudah (2) dua tahun lebih, banyak peristiwa, musibah yang dihadapi, demikian juga roda Pemerintahan berjalan bagus dan berharap agar semua Program berjalan kembali. "Perlu dilanjutkan kembali Kepemimpinan Saya sebagai Bupati Lampung selatan," ungkapnya. 

Mendengar ini, warga yang menghadiri acara serentak berteriak, "Nanang, Nanang, Lanjutkan".

Nanang dan semua tim berlanjut ke dusun Trimukti Desa  Karangrejo, sepanjang perjalanan menuju dusun tersebut, Jalan yang dilalui rombongan sungguh memprihatinkan, inilah yang membuat Nanang, optimis melanjutkan menjadi Bupati Lampung Selatan sehingga dapat melanjutkan Program Kerja yang tertunda,  untuk kemajuan Lampung Selatan.

Salah seorang warga Desa Karang Sari, Dani meminta Nanang kelak terpilih menjadi Bupati, dapat membangun jalan agar roda Perekonomian bisa berjalan dengan lancar. "Juga jembatan penghubung antara Lampung Selatan dan Lampung Timur, yang panjangnya lebih kurang (50) limapuluh meter,"Ungkapnya. 

Kampanye tersebut diawasi oleh Anggota Panwascam Jati Agung Herdi dan Tim, serta Pam dari Polsek Jati Agung.

Sangat besar peranan masyarakat Lampung Selatan untuk menciptakan suasana damai dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.(Nix)

Post A Comment: