Pesawaran(Pikiran Lampung)-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan terus melakukan silaturrahmi dari pintu ke pintu (Dor to dor).

Pasangan yang diprediksi kalah populer dengan pasangan petahana Dendi Ramadhona-Marzuki (Dermawan) itu, terus membuktikan jika apa yang diprediksikan oleh salah satu lembaga survei tersebut adalah salah.

“Kami belum tahu metode apa yang digunakan oleh lembaga survei tersebut. Tapi fakta di lapangan pasangan Bersinar mendapat dukungan oleh masyarakat dan masyarakat ingin ganti bupati,” kata salah satu Tim Sukses Bersinar, Febi Arisma ditemui di kediamannya, Rabu (11/11/2020). 

Menurut tokoh muda Pesawaran ini, dalam setiap pertemuan yang dilakukan pihaknya selalu saja terdengar ungkapan kekecewaan masyarakat terhadap petahana. Tidak hanya itu, lanjutnya, masyarakat juga menginginkan sosok baru untuk memimpin Bumi Andan Jejama lima tahun kedepan.

“Pasangan Bersinar terus melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu. Menyapa masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Mengenai strategi apa yang digunakan pasangan Bersinar, sehingga begitu yakin dapat memenangkan pertarungan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang? Febi menjelaskan, tentu ada strategi khusus yang tidak dapat di publikasikan. Tetapi, jelas dia, yang pasti pendekatan dengan mendengarkan keluhan serta keinginan masyarakat selalu dilakukan pasangan Bersinar.

“Tentu ada strategi dong, dan itu rahasia. Intinya Bersinar tetap pada koridor yang semestinya dalam berkampanye,” jelasnya.

Disinggung terkait prediksi suara, Febi memastikan pasangan Bersinar saat ini sudah memgantongi suara 50 persen lebih.

“Jika Pilkada digelar hari ini, Bersinar yakin menang,” pungkasnya.(Idris).

Post A Comment: