Tulang Bawang (Pikiran Lampung)-Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Tulang Bawang bagikan gerobak kepada para pedagang kecil.

Pembagian gerobak untuk pedagang kecil dilakukan secara simbolis ke gedung Dekranasda kabupaten setempat , rabu 11/11.

Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tulang Bawang Saut Sinurad mengatakan, pembagian gerobak kepada beberapa pedagang kecil dikabupaten Tulang Bawang adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkab setempat ditengah Pademi Covid 19 , jelasnya.

Saut sinurat mengatakan pembagian gerobak ini dibagikan dengan sistim Zona dan 1 zona diberikan 5 gerobak ,jadi total semuanya 25 gerobak,jelasnya

Ditambahkan Saud , program pembagian gerobak ini oleh Pemkab Tulang Bawang dalam rangka menselaraskan dengan ke 25 program pemkab setempat ,serta pembagian gerobak ini direncanakan setiap tahun dengan harapan bantuan ini dapat sedikit membantu perekonomian para pedagang kecil ditengah Pademi covid 19 ini, jelasnya.

" Memang batuan ini belum dapat menyentuh secara keseluruhan kepada pedagang kecil di kabupaten Tulang Bawang akan tetapi setidaknya pemerintah kabupaten Tulang bawang akan berbuat semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Tulang Bawang ,"tutupnya.

Sementara itu joni warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan pasilitas untuknya berdagang, mudah-mudahan pasilitas ini dapat dipergunakan dengan aebaik-baiknya guna menunjang perekonomian keluaraganya , tutupnya. (Ida)

Post A Comment: